5 Rahasia Cara Jualan Mie Ayam Agar Laris Manis
Berikan Rating!

Bagaimana cara jualan mie ayam agar laris manis? Mie ayam merupakan makanan yang biasa temui di pinggir jalan. Penjual biasa menjajakan mie ayamnya dengan menggunakan gerobak atau membuka warung kecil di daerah-daerah tertentu.

Rasa mie ayam memang juara di hati masyarakat Indonesia apalagi harganya yang murah meriah membuat siapa saja  bisa menikmatinya. Meskipun mie ayam termasuk makanan yang banyak peminatnya bukan berarti kita bisa asal saja dalam berjualan. Kita perlu usaha dan cara-cara yang tepat untuk membangun bisnis berjualan mie ayam.

Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana cara jualan mie ayam agar laris manis tersebut? Berikut simak penjelasannya di bawah ini.

6 Rahasia Cara Jualan Mie Ayam

Untuk mendapatkan untung jualan mie ayam yang tinggi kita perlu panduan cara jualan mie ayam yang tepat. Adapun bagaimana cara jualannya bisa kita simak bersama 5 rahasia cara jualan mie ayam agar laris berikut ini.

  1. Pilih Lokasi Berjualan yang Tepat

Lokasi berjualan merupakan faktor yang sangat memengaruhi laris tidaknya jualan mie ayam. Oleh karena itu, pastikan Anda berjualan di tempat-tempat yang ramai dan banyak dilalui orang banyak.

Misalnya daerah perkantoran, sekolah, pasar, perumahan, pinggir jalan, tempat bersantai dan semacamnya. Untuk awal-awal Anda tidak perlu menyewa ruko atau toko namun cukup dengan gerobak dorong dan beberapa buah kursi untuk makan pembeli.

  1. Pastikan Bahan Baku Berkualitas

Adanya kabar bahwa tidak semua mie ayam aman di konsumsi tentu menaruh kekhawatiran sendiri bagi pelanggan. Anda sebagai penjual harus pandai memilih bahan baku yang berkualitas, aman dan menyehatkan.

RajaBackLink.com

Karena mau bagaimana pun enaknya rasa mie ayam, namun jika tidak sehat bagi pembeli atau bahkan karena mie ayam Anda membuat pembeli sampai sakit perut, tentu saja mie ayam Anda tidak memiliki nilai harga sama sekali.

  1. Buat Sajian Mie Ayam Lebih Berbeda

Mengolah usaha mie ayam unik atau berbeda juga merupakan cara jualan mie ayam yang bisa meningkatkan penjualan Anda. Pembeli akan cepat mengenal Anda ketika Anda memiliki ciri khas yang membedakan dari penjual mie ayam lainnya.

Baca Juga :   Yuk, Intip 3 Bisnis Tanpa Modal Sepeserpun yang Wajib Anda Tahu

Berbeda dalam artian bisa dari segi rasanya yang enak karena adanya bumbu khas, segi tampilannya, penyajiannya dan lain sebagainya. Berikan juga berbagai varian mie ayam misalnya ada mie ayam pedas, mie ayam pentol dan sebagainya.

  1. Lakukan Promosi Secara Offline dan Online

Cara jualan mie ayam agar laris manis. Lakukan promosi bisa secara offline misalnya dengan memberitahukan ke orang-orang sekitar secara langsung tentang tempat Anda berjualan. Jelaskan kepada mereka terkait produk mie ayam Anda sehingga membuat mereka ingin mencoba.

Untuk menarik pelanggan lebih banyak Anda juga bisa terapkan cara jualan mie ayam online. Misalnya dengan membuat akun Instagram, iklan produk digital atau sederet kalimat promosi yang di pajang di sosial media.

Sekarang ini ada cukup banyak aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan promosi makanan contohnya seperti  aplikasi GoBiz, Gojek, Grab dan sebagainya.

Sebagai tambahan Anda bisa sediakan ojek khusus untuk pengantaran makanan  pembeli yang terkendala untuk menjangkau tempat berjualan Anda. Sehingga pelanggan yang jauh mudah untuk membeli mie ayam Anda.

  1. Tampung Saran dan Testimoni Pelanggan

Untuk membuat pelanggan semakin yakin akan produk Anda juga dalam rangka menarik calon pembeli lebih banyak, Anda bisa meminta tanggapan saran maupun testimoni dari pelanggan mie ayam Anda.

Saran pelanggan akan sangat berguna untuk memajukan bisnis jualan mie ayam Anda ke depannya. Adapun testimoni yang positif bisa Anda sebarkan melalui media sosial Anda sebagai pemanis agar jualan Anda semakin laris.

Demikian tadi 6 rahasia cara jualan mie ayam agar laris manis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

==========

Dapatkan Jasa Pembuatan Website Termurah

Jasa Pembuatan Website Kami Hanya 2,5jt

Baca Juga :   5 Cara Jualan Akun Game Agar Cepat Untung Banyak

Hanya dengan harga 2,5jt Anda sudah bisa mendapat paket usaha yang sangat lengkap banget, pengerjaannya pun relatif cepat dan hasilnya kami jamin memuaskan. Dengan harga 2,5jt Anda sudah mampu banyak hal, silahkan cek dibawah ini ya. Itu semua sudah Include antara lain:

  1. Hosting
  2. Domain
  3. SEO
  4. Design
  5. Optimasi speed web
  6. Optimasi index pencarian google
  7. Strategy marketing research
  8. Email perusahaan
  9. Kepentingan design
  10. Company profile
  11. Free maintenance

Gimana? oke banget kan. cuman 2,5jt udah dapet banyak banget servis. Yuk ah buruan klik link portofolio ini https://magangdigital.com/ untuk info lebih lanjut…!! Dengan adanya website, Anda mampu menjualkan produk jualan anda secara online dengan gampang dan praktis tanpa harus nantinya menyewa toko atau yang lainnya. Cukup dengan di rumah saja, Anda pun bisa menghasilkan duit dengan mudah.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!