Ketahui, Berapa Komisi Shopee Affiliate ?
Berikan Rating!

Berapa komisi shopee affiliate, memang hingga saat ini masih banyak yang belum mengetahuinya. Terkadang sebagian dari mereka bahkan juga ragu untuk mengikuti kegiatan membagikan link produk ini. Sebab, hal tersebut di dasari atas pengetahuan tentang komisi itu sendiri.

Lantas, untuk mengetahui hal tersebut ada berbagai macam hal yang perlu di ketahui. Mengenai tentang besaran komisi yang ada di shopee affiliate tersebut.

Berapa Komisi Shopee Affiliate ?

Berbicara mengenai komisi memang biasanya di dasari atas berbagai macam hal. Salah satunya saja tentang pendapatan dari satu link yang nantinya akan di dapatkan. Untuk itu, penting perhitungan berapa komisi shopee affiliate tersebut harus dipahami oleh para pengguna. Supaya nantinya mereka bisa memperhitungkan pendapatan tersebut.

Jadi, biasanya untuk anggota baru Anda hanya mendapatkan 10 persen dari satu kali klik. Anda bisa menghitungnya sendiri jika link yang di bagikan banyak dilihat oleh orang-orang.

Maka tentu saja hal itu akan memberikan keuntungan tersendiri. Tapi, berbeda dengan pengguna lama. Mereka bisa mendapatkan hingga tiga kali lipat. Untuk itu, ada beberapa poin mengenai komisi yang bisa di dapatkan. Sehingga nantinya pendapatan yang bisa di dapatkan member pun akan transparan.

Besaran Komisi Shopee Affiliate untuk Member

Shopee sendiri memiliki rangkaian akun yang berbeda-beda. Mulai dari akun dagang, customer, hingga member yang gabung di shopee affiliate. Mereka tidak hanya bisa mendapatkan keuntungan dalam membagikan link tersebut. Tetapi, juga bisa di jadikan sebagai bahan pemasukan setiap minggunya.

Baca Juga :   5 Bisnis Sampingan yang Mudah dan Menguntungkan

1. Komisi Tetap untuk Member

Jadi, bagi para member shopee yang tergabung di grup affilasi. Maka kalian bisa memperoleh komisi tetap dari hasil penjualan. Besaran komisinya pun tidak tanggung-tanggung yaitu mencapai 10% per produk. Oleh sebab itu, banyak orang yang mengatakan ada banyak keuntungan di sini.

RajaBackLink.com

Anda juga bisa merasakan sendiri ketika menjual produk dari shopee mall, supermarket, star + & star. Jadi, beberapa kunci tersebut harus bisa di perhatikan agar nantinya bisa mendapatkan komisi yang lebih banyak.

Biasanya setiap toko akan memberikan komisi ini kepada masing-masing orang. Memang, untuk mendapatkan seorang pelanggan Anda harus bisa mencari topik yang banyak di cari oleh masyarakat. Salah satunya yaitu K-Pop dan Drakor. Jadi, Anda bisa mulai mencari produk tersebut di shopee mall ataupun tempat lainnya.

Baca Juga :

Jasa Desain Grafis Peluang Jasa dengan Bayaran Tinggi
Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula
Target Penjualan Mudah Tercapai Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan

2. Komisi X-tra atau Tambahan

Hal yang berikutnya Anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan yang lebih besar. Jika Anda ingin mengetahui berapa komisi shopee affiliate ini yaitu hampir 2,2 juta di atas komisi tetap. Jadi, banyak yang mengusulkan dan ingin ikut menjadi anggota dari shopee affiliate ini.

Memang hal tersebut juga akan membuat Anda bisa mendapatkan banyak komisi yang cukup besar. Jadi, besaran komisi satu sama lainnya tidak sama. Hal tersebut tergantung dari banyaknya pengunjung yang ingin bergabung. Sebab, ini momen spesial yang bisa di peroleh para pengunjung untuk mendapatkan cuan.

3. Produk dan Tambahan Voucher

Biasanya bagi para member yang aktif akan mendapatkan suatu produk yang cukup berkualitas dengan voucher. Tentu saja bonus ini bukan untuk orang sembarangan saja. Tetapi bagi para member yang sudah tergabung di shopee affiliate  tersebut. Maka dari itu, adanya member ini akan cukup menguntungkan bagi Anda.

Baca Juga :   Rekomended, 3 Cara Jualan YouTube Premium

Jadi, Berapa Komisi Shopee Affiliate yang Ingin Didapatkan ?

Mengenai berapa komisi shopee affiliate tentunya hal ini tergantung dari pendapatan yang bisa di dapatkan oleh masing-masing pengguna. Jadi, nantinya komisi tersebut akan mengikuti pendapatan Anda dan beberapa bonus lainnya.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!