Cara Salin Link Shopee Affiliate untuk Pemula
Berikan Rating!

Cara salin link shopee affiliate memang membutuhkan suatu cara untuk bisa mendapatkannya. Mulai dari proses bagaimana mendapatkannya hingga menyalin link yang nantinya akan dapat digunakan. Maka dari itu, bagi para pengguna bisa melihat tata caranya untuk pemula.

Jadi, metodenya akan disusun secara sistematis. Supaya Anda akan dapat memahami poin-poin yang ada di bawah ini.

Bagaimana Cara Menyalin Link Shopee Affiliate?

Untuk metode menyalin link ini maka di butuhkan beberapa hal yang harus dimengerti oleh masing-masing pengguna. Agar nantinya cara ini bisa membantu Anda dalam proses share link tersebut. Oleh karena itu, ada beberapa metode yang bisa di perhatikan.

Proses cara salin link shopee affiliate memang terkesan cukup mudah. Namun hanya dapat di lakukan oleh para pengguna yang telah memiliki akun.

Jadi, para pengguna baru diharapkan untuk memiliki akun terlebih dahulu. Supaya lebih mempermudah mereka dalam melakukan proses salin link ini. Untuk itu, ada beberapa hal metode yang nantinya bisa di mengerti bagi member yang baru bergabung di shopee affiliate.

Proses Cara Salin Link Shopee Affiliate

Untuk bisa menyalin link dari shopee affiliate maka membutuhkan beberapa metode. Supaya Anda lebih gampang dalam membagikannya ke media sosial. Jadi, member bisa memperhatikan poin di bawah ini.

1. Membuat Akun Shopee Affiliate

Penting untuk Anda ingat sebelum menyalin link shopee affiliate. Maka member harus mendaftar terlebih dahulu. Hal ini di lakukan untuk bisa mendapatkan komisi dari pihak toko yang menjual produk namun, ada ketentuan tersendiri. Pada saat nantinya Anda menyalin link ini.

RajaBackLink.com

Biasanya member akan di tugaskan untuk mencari toko yang mempunyai standar dari shopee. Seperti misalnya shopee mall atau star sale yang akan dapat memberikan komisi.

Baca Juga :   6 Laris Di Blibli Dan Cara Jualan Di Blibli Tanpa NPWP

Jadi, Anda jangan sampai salah menyalin link produk. Sebab, hanya yang memiliki ciri inilah nantinya member akan di bayarkan komisi tersebut. Untuk itu, Anda bisa mengetahui perbedaannya setelah melakukan verifikasi akun atau mendaftarkan akun.

Baca Juga :

Jasa Desain Grafis Peluang Jasa dengan Bayaran Tinggi
Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula
Target Penjualan Mudah Tercapai Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan

2. Klik Titik Tiga Di Pojok Kanan Atas

Kemudian cara salin link shopee affiliate yang berikutnya yaitu menekan tombol titik tiga pada bagian pojok kanan atas. Agar nantinya para pengguna bisa memperoleh link yang akan di gunakan untuk share ke media sosial. Lalu, Anda bisa menekan opsi salin tautan.

Biasanya untuk para member affiliate akan ada tanda khusus pada bagian link yang akan di salin. Misalnya “https://shp.ee” dan beberapa kode produk pendukung di belakangnya. Kode link inilah yang akan membantu Anda untuk memperoleh komisi tersebut.

3. Membuat Template Produk

Kemudian salin deskripsi produk ke sini beserta link yang di gunakan untuk share produk. Anda bisa menyalin deskripsi ini dari toko tersebut untuk mempermudah proses penjualan dari link yang akan di gunakan. Jadi, hal template ini juga akan sangat membantu proses penjualan.

Setelah semua dilakukan maka Anda bisa mulai menyalin link di template tersebut pada bagian bawah. Jadi setelah semua selesai Anda bisa mulai mengeditnya dan kemudian menyalin semuanya untuk di share ke media sosial yang Anda punya. Agar nantinya proses membagikan link ini bisa memberikan hasil terbaik.

4. Share Link Ke Media Sosial

Kemudian hal yang perlu di lakukan terakhir yaitu Anda bisa langsung share link ini ke media sosial dengan isi konten yang menarik. Pengguna juga bisa menambahkan ilustrasi yang mendukung dari produk yang akan di jual nantinya.

Baca Juga :   5 Cara Jualan Pulsa di Lazada bagi Pemula

Jadi, Masih Bingung Proses Cara Salin Link Shopee Affiliate?

Proses yang cukup mudah dari cara salin link shopee affiliate ini merupakan proses yang simpel. Sehingga untuk pengguna baru juga akan lebih gampang untuk mendapatkan pendapatan dari share link ini. Silahkan di coba dan semoga berhasil yaa!.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!