5 Cara Jualan di Shopee Tanpa Rekening Pemula Wajib Coba
Berikan Rating!

Perkembangan teknologi membuat semakin banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan secara online. Salah satunya dengan cara jualan di Shopee tanpa rekening secara online. Sekarang ini kamu bisa memanfaatkan platform Shopee untuk menghasilkan uang. Bahkan kamu tidak perlu stok barang sehingga semakin minim modal yang kamu keluarkan.

Mengenal Shopee?

Cara jualan di Shopee tanpa rekening rasanya tidak lengkap jika kamu belum mengetahui Shopee secara lebih detail. Shopee merupakan sebuah platform yang bergerak di bidang jual beli secara online.

Platform ini dapat kamu akses dengan menggunakan smartphone. Shopee menawarkan berbagai produk mulai dari fashion hingga kebutuhan sehari-hari.

Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang dan Tanpa Rekening

Saat ini Shopee merupakan platform belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Sehingga bisa kamu manfaatkan sebagai peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Platform Shopee memberikan kesempatan kepada kamu untuk bisa berjualan tanpa perlu ribet. Berikut cara jualan di Shopee tanpa rekening dan tanpa perlu stok barang.

1. Menentukan Jenis Produk

Cara pertama jualan di Shopee tanpa rekening yang harus kamu lakukan adalah menentukan jenis produk. Sebelum memulai menjual produk, kamu harus menentukan jenis produk apa yang akan kamu jual.

Baca Juga :   5 Cara Jualan Sayur Keliling Bagi Pemula

Shopee menyediakan berbagai produk yang bisa kamu jual. Namun dalam hal ini kamu harus bisa menentukan produk mana yang lebih menguntungkan.

2. Memilih Supplier Produk

Setelah berhasil menentukan jenis produk yang akan kamu jual. Selanjutnya, kamu perlu memilih Supplier dari jenis produk tersebut. Usahakan untuk mencari supplier produk yang memberikan harga paling murah dan berkualitas.  Karena ini sangat berpengaruh terhadap keuntungan yang akan kamu terima.

RajaBackLink.com

3. Membuat Akun Shopee

Pasti tidak lucu jika kamu sudah menentukan produk dan supplier namun ternyata kamu tidak mempunyai akun Shopee. Oleh karena itu, kamu perlu membuat akun Shopee terlebih dahulu. Jika kamu sudah memiliki akun, maka kamu hanya perlu login ke akun tersebut. Setelah berhasil login, kamu bisa langsung lanjut ke tahap selanjutnya.

4. Mengaktifkan Fitur Gratis Ongkir

Keuntungan yang akan kamu dapat menjadi semakin banyak jika kamu mengaktifkan fitur gratis ongkir. Hal ini karena sebagian besar pelanggan akan tergiur dengan adanya fitur gratis ongkir. Nah itu menjadi salah satu cara jualan di Shopee tanpa rekening.

Meskipun terdapat ketentuan untuk bisa mendapatkan gratis ongkir. Justru ketentuan ini akan memberikan efek yang cukup besar, bisa jadi pelanggan membeli produk yang banyak sesuai dengan ketentuan.

5. Sesuaikan Data Supplier

Ketika kamu memilih sebagai dropshiper Shoppe, maka sudah pasti semua data harus kamu sesuaikan dengan data supplier. Namun nama toko dan logo harus berbeda, kamu harus memiliki brand sendiri. Pastikan jika alamat sesuai dengan alamat supplier agar nantinya ongkir yang harus dibayarkan sesuai.

Cara Jualan di Shopee Tanpa Rekening Agar Cepat Laku

Agar jualan kamu cepat laku, terdapat sejumlah cara yang perlu kamu perhatikan. Cara-cara tersebut diantaranya seperti.

Baca Juga :   9 Cara Jualan Followers Tanpa Modal dan Bisa Untung Cepat

1. Menawarkan Promo

Siapa yang tidak suka dengan promo? Hampir sebagian besar orang sangat menyukai promo. Maka dari itu agar jualan kamu cepat laku kamu harus sering-sering memberi promo dengan persyaratan tertentu.

2. Manfaat Voucher Gratis Ongkir

Selain promo, voucher gratis ongkir juga memiliki peran penting agar produk cepat terjual. Adanya gratis ongkir tidak akan membuat pembeli merasa terbebani saat berbelanja.

Siap Untuk Menjadi Dropshiper Shopee?

Cara Jualan di Shopee tanpa rekening dan tanpa modal bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara ini umumnya disebut sebagai dropship. Namun perlu kamu tahu, dropship hanya bisa kamu lakukan diluar platform Shopee. Jadi produk dari Shopee kamu promosikan kembali ke sosial media.

Jika ada pembeli, mereka akan mengirim uang ke rekening kamu kemudian kamu baru memesannya melalui Shopee. Namun kamu tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki rekening, kamu bisa menggunakan e-wallet.

======

Sudah Saatnya Bisnis kamu punya Website Berkelas

Kami menyediakan Jasa Pembuatan Website Profesional di Jepara dengan harga yang terjangkau. Kami siap membuatkan website yang Siap pakai, User Friendly dan sudah teroptimasi SEO. Website yang kami buat sudah kami pikirkan tingkat Konversinya untuk goal dari bisnis kamu.

Tidak hanya pembuatan Website, Kami juga menyediakan Jasa Iklan Google, Pembuatan Logo usaha, Jasa Manage Instagram dan Jasa Website Custom sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kami telah dipercaya berbagai jenis Klien sejak 2015, dari UMKM, CV, PT, Yayasan, Kedinasan, Aparatur Negara serta Website Personal. Langsung klik selanjutnya di Magang Digital

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!