4 Cara Jualan Baju di Shopee Mudah, Minim Modal dengan Untung Selangit
Berikan Rating!

Cara jualan baju di Shopee tidak bisa asal jualan. Untuk bisa benar-benar menghasilkan dari jualan baju online, kita perlu mengetahui cara jualan baju online di Shopee yang benar.  Bagaimana cararanya? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Bisnis jualan online sekarang ini sudah marak di masyarakat terlebih dengan adanya beragam aplikasi yang memudahkan untuk berbisnis jualan. Hampir semua barang kebutuhan bisa kita perjualbelikan secara online termasuk pakaian.

Hal ini memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari berjualan baju online. Tentunya semuanya perlu proses dan pastikan cara yang kita gunakan untuk berjualan online sudah benar.

Apakah jualan di Shopee bayar? Jawabannya tidak, hanya saja kita perlu suntikan modal untuk awal berbisnis. Tidak perlu khawatir, karena di sini akan di paparkan cara jualan baju di Shopee dengan pengeluaran modal seminim mungkin.

Bagi Anda yang beminat berjualan baju di  Shopee minim modal, bisa terlebih dahulu simak pemaparan di bawah ini tentang cara jualan baju di Shopee mudah dengan minim modal untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Panduan Cara Jualan Baju di Shopee

Banyaknya orang yang menggunakan aplikasi Shopee membuat tidak sedikit orang yang akhirnya memutuskan mencari penghasilan dengan cara berjualan online. Anda bisa memilih ide jualan di Shopee modal kecil seperti jualan baju.

Salah satu barang kebutuhan yang selalu dilirik para pembeli yakni pakaian atasan atau baju. Biasanya barang ini memang selalu laku di pasaran tanpa mengenal waktu.

RajaBackLink.com

Nah, mungkin bagi kamu yang masih pemula dan bingung bagaimana cara jualan baju di aplikasi Shopee, kamu bisa simak di bawah ini panduan cara jualan di Shopee untuk pemula mudah terutama bagi kamu yang ingin jualan baju di Shopee.

  1. Mendaftar Akun Shopee

Langkah yang pertama banget yang harus Anda lakukan sebelum berjualan baju di Shopee adalah dengan melakukan pendaftaran akun Shopee. Untuk mendaftar Anda bisa pergi ke https://shopee.co.id/ atau daftar dengan melalui aplikasi Shopee.

Baca Juga :   Dilema Pemula Saat Akan Jualan Online Yang Wajib Diketahui

Sediakan email aktif dan nomor telepon untuk melengkapi formulir untuk melakukan registrasi. Nanti akan ada perintah untuk memasukkan kode OTP untuk memastikan kebenaran data yang telah Anda buat.

  1. Membuat Toko

Setelah berhasil melakukan pendaftaran Anda bisa pilih tulisan ‘Jual’ yang terletak di bagian suduit kiri atas. Lengkapi profil toko yang terdiri dari nama, deskripsi, foto profil dan juga banner.

Atur alamat toko dan jasa pengiriman yang Anda inginkan serta isikan nomor rekening bak untuk keperluan transaksi nanti.

  1. Upload Foto Produk

Langkah selanjutnya cara jualan baju di Shopee adalah yakni mengupload foto ke toko Anda. Pastikan foto sudah diedit sebaik mungkin dengan ukuran yang sesuai dan jelas terlihat oleh pembeli.

Jangan lupa lengkapi foto dengan detail produk seperi nama prodk, jenis, deskripsi, ukuran, merek dan sebagainya.

  1. Melakukan Promosi

Terakhir Anda tinggal promosikan produk baju ke berbagai tempat melalui sosial media mulai dari WhatsApp, Instagram, Facebook atau marketplace yang populer lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menawarkannya secara langsung dengan orang-orng terdekat Anda seperti teman, saudara, tetangga dan sebagainya.

Sekian tadi adalah informasi tentang cara jualan baju di Shoppe yang sangat gampang. Anda bisa mencoba berjualan baju secara online di Shopee berdasarkan cara yang sudah kami bagikan tadi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

==========

Dapatkan Jasa Pembuatan Website Termurah

Jasa Pembuatan Website Kami Hanya 2,5jt

Hanya dengan harga 2,5jt Anda sudah bisa mendapat paket usaha yang sangat lengkap banget, pengerjaannya pun relatif cepat dan hasilnya kami jamin memuaskan. Dengan harga 2,5jt Anda sudah mampu banyak hal, silahkan cek dibawah ini ya. Itu semua sudah Include antara lain:

  1. Hosting
  2. Domain
  3. SEO
  4. Design
  5. Optimasi speed web
  6. Optimasi index pencarian google
  7. Strategy marketing research
  8. Email perusahaan
  9. Kepentingan design
  10. Company profile
  11. Free maintenance
Baca Juga :   9 Cara Jualan Followers Tanpa Modal dan Bisa Untung Cepat

Gimana? oke banget kan. cuman 2,5jt udah dapet banyak banget servis. Yuk ah buruan klik link portofolio ini https://magangdigital.com/ untuk info lebih lanjut…!! Dengan adanya website, Anda mampu menjualkan produk jualan anda secara online dengan gampang dan praktis tanpa harus nantinya menyewa toko atau yang lainnya. Cukup dengan di rumah saja, Anda pun bisa menghasilkan duit dengan mudah.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!