Cara Jualan Di WA Story 2022, Ini 5 Rahasia Biar Laku Keras
Berikan Rating!

Cara jualan di WA story biar nggak di skip dan minim penolakan tidak serta merta hanya kita lakukan dengan posting-posting saja. Ada cara-cara tertentu yang harus kita upayakan agar pembeli mau menaksir jualan kita.

Nah, kira-kira bagaimana cara berjualan di status wa tersebut? Berikut simak penjelasannya lebih lengkap.

8 Rahasia Cara Jualan Di WA Story

Jualan online saat ini banyak diminati di berbagai kalangan masyarakat dalam rangka untuk mendaptkan penghasilan. Berbagai tempat jualan online pun cukup beragam salah satunya di WA story.

Sayangnya, banyak orang hanya sekedar posting-posting produk tanpa memerhatikan bagaimana cara jualan di WA story yang benar dan bisa menarik banyak pembeli. Nah, bagi Anda yang ingin jualannya laku keras,  berikut ini kami berikan 5 rahasia cara julan di WA story paling ampuh.

  1. Gunakan Nomor WA Baru

Ada banyak pesan yang harus Anda jawab setiap harinya. Tidak hanya dari calon pembeli Anda, tapi juga dari ibu Anda, adik, teman, keluarga dan lainnya. Belum lagi jika nomor WA Anda penuh dengan berbagai macam grup.

Itulah mengapa Anda perlu menggunakan nomor WA baru agar lebih fokus mengurus pesan-pesan yang datang dari pembeli Anda. Akan lebih baik lagi, jika Anda menggunakan aplikasi jualan di WA khusus seperti WA bussines misalnya.

  1. Cara Jualan Di WA Story Kenali Calon Pembeli

Ketika Anda memulai bisnis berjualan di WA story wajib banget mengenal siapa pembeli Anda. Anda bisa kenali mulai dari usia, jenis kelamin, latar belakang pendidikan, sosial dan sebagainya.

RajaBackLink.com

Dengan begitu Anda jadi bisa menentukam produk jualan yang seperti apa yang akan Anda jual di story WA.

Baca Juga :   5 Cara Jualan Baju Online Agar Cepat Laku, Pemula Juga Bisa

Baca Juga Selengkapnya :

Peluang Usaha Untuk Menambah Income
Strategi Penjualan Mobil Baru ala Joe Girrard
Syarat Pengajuan Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi yang Wajib
Jualan Kopi Keliling Pakai Motor Ini yang Harus Disiapkan
Download Aplikasi Termux Untuk Android
Rincian Modal Usaha Ternak Ayam Potong

  1. Buatlah Target Lebih Detail

Ketika berjualan Anda perlu untuk memasang target harian, mingguan atau bulanan. Buatlah target yang jelas dan spesifik agar Anda bisa mencari cara bagaimana mendapatkannya.

Target bisa seperti terkait produk apa yang ingin  Anda jual minggu ini dan berapa jumlahnya, berapa orang yang ingin Anda kirimi promosi setiap harinya dan lain sebagainya.

  1. Edit Foto Produk dengan Desain Menarik

Rahasia cara jualan online laris di WhatsApp  berikutnya bisa dengan mempercantik tampilan foto produk Anda. Foto produk merupakan hal yang paling calon pembeli perhatikan saat ingin membeli barang. Anda bisa mengedit foto menggunakan aplikasi edit terkenal seperti Canva, Pixellab dan lainnya.

  1. Posting Hal-Hal Menarik Selain Produk

Selain karena ingin menyelamatkan kantong, garis-garis yang cukup panjang di status jualan online Anda akan cukup mengganggu aktivitas pengguna lain ketika menggunakan WA.

Lagian jika isinya hanya sederet barang jualan, mereka juga malas untuk membukanya dan lebih memilih untuk membisukan strory WA Anda. Karena itu, Anda perlu menyisipkan konten-konten lain selain dari barang jualan.

Misalnya, bisa tentang pengetahuan menarik tentang produk-produk Anda, hiburan lucu, edukasi dan lain sebagainya. Porsi untuk konten di luar produk jualan adalah 80 persen dan 20 persen berisikan konten produk-produk Anda.

  1. Cara Jualan Di WA Story Berikan Testimoni

Rahasia cara jualan di wa story selanjunya yang terbukti ampuh adalah dengan memberikan testimoni. Adanya testimoni menandakan bahwa Anda adalah penjual yang bisa dipercaya pembeli

Baca Juga :   Ketahui, 3 Cara Jualan Diamond ML Murah

Sehingga bagi calon pembeli yang akan membeli produk akan semakin yakin untuk membeli produk Anda. Selain itu, testimoni juga berguna untuk meyakinkan calon pembeli bahwa produk yang Anda jual benar-benar bermafaat.

Demikian tadi informasi terkait 5 rahasia cara jualan di WA story yang bisa Anda coba terapkan ketika berjualan online. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!