Cara Menentukan Interest Facebook Ads
Berikan Rating!

Cara Menentukan Audience Facebook Ads

Halo Facebook Marketers! Bagaimana cara menentukan interest facebook ads yang tepat? Yuk pelajari dalam tulisan ini, kamu akan menemukan sebuah tools yang sangat cocok banget untuk kamu.

Banyak diantara advertiser berpikir bahwa konten adalah koentji. Ad copy, banner, dan video adalah hal terpenting dari sebuah iklan. Yup, Ad copy atau Copywriting memang penting, tapi… Jika anda mentarget orang yang salah maka tidak akan ada penjualan.

Bayangkan betapa susahnya jualan makanan kucing ke orang yang tidak punya kucing. Meskipun adcopy anda endorse-an Dian Sastro sekalipun hampir pasti boncos dan ga ada yang beli. Betul? Jadi suksesnya iklan Anda bergantung pada siapa yang melihat iklan.

Atau, Bahasa kerennya adalah target audience. Nah bagaimana cara menentukan interest facebook ads yang pas?

Karena target audience inilah manusianya. Mereka yang memiliki selera apa produk yang mereka inginkan, dan ad copy seperti apa yang “nancep” dan membuat mereka mengeluarkan isi dompetnya. Nah, seperti yang kita tahu, di Facebook kita dapat menentukan target audience iklan kita berdasarkan usia, gender, lokasi, minat, dan masih banyak lagi..

Baca Juga Selengkapnya :

Pengurusan Izin Usaha yang Wajib Diketahui Pebisnis
5 Tips Usaha Jual Telur Keliling yang Harus Diketahui
Mengenal Potensi Kerugian Usaha Jamur Tiram yang Sering Terjadi
Ide yang Bisa Jadi Peluang Usaha Aneka Keripik Ini Mudah Dicoba
Ingin Menjalankan Bisnis Rongsok? Kenali Resiko Usaha Rongsokan
Ini Cara Urus Izin Usaha Sabun Cair yang Harus Dilakukan

RajaBackLink.com

Cara Menentukan Interest Facebook Ads

Salah satu yang paling fitur yang paling powerful dari Facebook ads adalah kita bisa mentarget orang berdasarkan minat, perilaku, dan demografi melalui kolom detailed targeting. Hal ini terlihat sangat efektif… Tapi ternyata, banyak advertiser yang budget iklannya terbuang dan hasilnya tidak sesuai harapan.

Baca Juga :   Tempat Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas

Kenapa? Karena belum bisa cara menentukan interest facebook ads yang benar-benar tepat.

Tapi masalahnya adalah, sering kali kita dibuat bingung apa kriteria audience yang cocok bagi produk kita. Karena sering kali mereka tidak tau menentukan apa kriteria audiencenya. Terutama saat mengisi kolom detailed targeting, mereka bingung harus di isi apa.

Belum lagi ternyata Facebook membatasi jumlah interests yang muncul saat kita mengisi kolom tsb, hanya muncul sekitar 20-30 hasil saja. Tahukah Anda? Per april 2020 ini, tercatat ada 8 juta advertiser yang aktif beriklan di Facebook.

Dan kabar buruknya adalah kita semua disuguhi data interest yang sama! Ini membuat advertiser mentarget audience yang sama, sehingga kompetisi menjadi tinggi, dan biaya iklan pun menjadi lebih mahal karena tidak tahu cara menentukan interest facebook ads yang tepat.

Cara Menentukan Interest Facebook Ads Dengan Adsumo

Pada akhirnya, konversi pun jadi kurang optimal. Itu sebabnya kami menciptakan sebuah tools untuk membantu anda menggali ribuan ide interest / target audience yang mungkin kompetitor anda tidak tau.

Tools ini kami beri nama Tools Adsumo

Setelah dipasarkan selama seminggu, maka tiba juga hari ini, hari terakhir penjualan Tools Adsumo. Kemungkinan nanti malam pukul 23:59 penjualan akan ditutup, jadi bukan naik harga ya. Tim akan fokus dulu untuk mensupport semua yang udah melakukan pembelian dan saya belum tau kapan penjualan Tools Adsumo akan dibuka lagi.

Jadi ini bisa merupakan penutupan sementara atau bisa juga permanen, tapi yang jelas kalaupun di buka lagi tentu dengan harga yang berbeda (jauh lebih mahal) dari harga saat ini. Tapi yang jelas, harga termurah hanya kali ini saja, tidak ada tombol order kedua di waktu yang lain.

Baca Juga :   Tidak Punya Modal Cukup? 5 Bisnis Online Ini Wajib Menjadi Pilihan

Apa itu sebenarnya Tools Adsumo?

Adsumo adalah sebuah Tool Web Based & Browser Extensions Yang Mempermudah Anda Menemukan BUYER Audience di Facebok dan Instagram.

Apa aja keunggulan Tools Adsumo ini?

  • – Melakukan riset target audience lebih cepat dan efektif.
  • – Menggali ide-ide targeting yg tidak pernah terpikirkan
  • – Mengeksplor targeting luas (broad), maupun spesifik (preciese)
  • – Menemukan audience2 tersembunyi yg tidak di ketahui kompetitor
  • – Prediksi jangkauan dan budget yang di butuhkan
  • – Dengan sekali klik, target audience OTOMATIS masuk ke ads manager TANPA perlu copy paste.

Bagaimana cara kerjanya?

Bila Anda orang yang bisa dan terbiasa beriklan di Facebook, maka Adsumo cocok untuk Anda. Terlebih jika Anda menjual beragam variasi produk, dengan targeting yang bervariasi, atau ingin melakukan scale up pada iklan anda yang winning, maka adsumo akan sangat memanjakan Anda dalam riset audience dan targeting iklan.

Sebaliknya jika anda belum bisa beriklan di Facebook atau Instagram, anda belum membutuhkan Adsumo.

Apakah ada garansi sukses?

Kami sangat ingin menggaransi kesuksesan Anda, tapi sayangnya TIDAK bisa. Yang menentukan kesuksesan atau hasil yang di dapatkan oleh seseorang adalah mindset dan action yang di lakukannya sendiri, dan juga pastinya atas izin yang Maha Menentukan.

Kami hanya berani menjamin bahwa benefit dalam produk ini jauh lebih besar dari harga yang harus Anda bayar. Kami berharap produk ini bisa mempermudah Anda dalam pekerjaan dan mencapai tujuan.

Oke tertarik, bagaimana proses pembeliannya?

Anda cukup kunjungi halaman ini >> Tools Adsumo lalu klik tombol order. Isi form order dengan data Anda, klik proses maka nominal dan rekening tujuan akan muncul. Nanti juga sebagai salinan, invoice akan masuk ke alamat email Anda.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Yang Menakjubkan, Kenali 5 Keuntungan Memakainya

Setelah melakukan pembayaran, invoice Anda akan di aktivasi dan Anda bisa mengakses produknya di member area. Dan anda pun sudah bisa cara menentukan interest facebook ads yang tepat.

Sampai jumpa di member area

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!