3 Cara Jualan Diamond FF Sendiri Simpel dan Menguntungkan
Berikan Rating!

Kamu bisa mencoba cara jualan diamond ff sendiri untuk mendapatkan uang tambahan. Saat ini, jualan diamond ff bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Karena ff atau free fire termasuk salah satu jenis game online yang ramai dimainkan oleh banyak orang. Simak penjelasan berikut untuk mengetahui lebih lengkap!

Apa itu Diamond FF

Diamond FF merupakan mata uang atau alat dalam game free fire yang berguna untuk melakukan pembelian perlengkapan game. Perlengkapan game ini seperti emote, skin, bundle dan lain sebagainya.

Jadi kesimpulannya, ketika kamu memiliki banyak diamond ff, maka kamu bisa memperoleh skin atau bundle yang lebih banyak. Namun untuk mendapatkan diamond ff, kamu harus melakukan top up terlebih dahulu.

Harga top up diamond ff terbilang cukup mahal, semakin banyak kamu top up maka akan semakin banyak biaya yang harus kamu keluarkan. Ternyata tidak hanya membuang uang, kamu juga bisa menghasilkan uang dari jualan diamond ff. Lalu bagaimana cara yang tepat jualan diamond ff sendiri?

3 Cara Jualan Diamond FF Sendiri

Semakin banyaknya peminat diamond free fire menjadi peluang yang sangat menguntungkan. Kamu bisa memanfaatkan momen ini dengan cara jualan diamond ff dari rumah sendiri berikut ini.

1. Memanfaatkan Aplikasi 212 Multi Payment

Kamu bisa mulai berjualan diamond free fire dengan memanfaatkan aplikasi 212 multi payment. Aplikasi ini menyediakan diamond ff dengan harga yang terjangkau. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi 212 multi payment di Playstore. Setelah itu Install dan akses aplikasi untuk mendaftar sebagai agen.

Kamu bisa langsung klik menu registrasi dan menyelesaikan semua tahapan registrasi secara benar dan lengkap. Nantinya kamu akan mendapatkan kode melalui SMS dari nomor yang sudah kamu daftarkan.

RajaBackLink.com

Masukkan kode dari SMS tersebut untuk menyelesaikan semua tahapan pendaftaran. Setelah selesai, pembuatan akun kamu sudah berhasil. Kamu sudah bisa mulai untuk menjual diamond ff, namun sebelum itu kamu harus membeli diamond ff terlebih dahulu.

2. Mendaftar Akun Garena Malaysia

Cara jualan diamond ff sendiri yang simpel dan mudah selanjutnya adalah dengan mendaftar akun garena Malaysia. Kenapa harus mendaftar pada Garena Malaysia? Karena sudah banyak orang yang menjual berlian pada Garena Malaysia ini. Berlian yang mereka jual merupakan berlian dari Garena Vietnam yang tidak bisa terakses oleh server Indonesia.

Sehingga kamu harus membeli diamond melalui Garena Malaysia. Kamu bisa langsung daftar di Garena Malaysia dan ikuti proses pendaftaran hingga selesai agar bisa langsung melakukan transaksi.

3. Membeli Diamond FF Untuk Stok Dari Shopee Garena Shell Malaysia

Cara yang ketiga adalah dengan membeli diamond ff untuk stok dari Shopee Garena Shell Malaysia. Sekarang kamu tidak perlu lagi membeli diamond dari website resmi Garena Shell Malaysia. Kamu cukup mencari Garena Shell Malaysia pada kolom pencarian Shopee. Di Shopee diamond dari Garena Malaysia dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Sehingga cocok untuk kamu jual kembali dan mendapatkan untung yang cukup besar. Setelah kamu membeli, kamu cukup menunggu kode rendem dari penjual untuk selanjutnya kamu jual kembali.

Sudah Siap Cara Jualan Diamond FF Sendiri?

Setelah mengetahui cara jualan diamond ff sendiri apakah kamu sudah siap untuk mulai berjualan? Kamu bisa menjual diamond ff di akun sosial milik kamu pribadi seperti Facebook, Instagram, WhatsApp hingga tiktok.

Hanya dengan modal minim, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Usaha ini berpeluang besar untuk kamu yang baru mulai terjun di dunia bisnis. Apalagi sekarang ini semakin banyak yang membutuhkan diamond free fire untuk membeli sebuah skin atau bundle.

Usaha cara jualan diamond ff sendiri merupakan usaha yang minim modal dan tenaga namun mendapatkan hasil yang menjanjikan. Kamu bisa mulai usaha ini dari rumah bahkan sambil rebahan tetap bisa mendapatkan cuan.

——
Haloo, jika anda adalah seoarang pebisnis atau owner suatu brand atau mungkin anda adalah pelaku UMKM. Dan anda belum memiliki website untuk mengembangkan bisnisnya yang lebih luas. Anda sangat tepat hari ini telah berkunjung di website ini. Jika ingin membuat website profesional dan biaya terjangkau anda dapat mengunjungi link berikut ini https://magangdigital.com/

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!