8 Cara Jualan Diamond Free Fire Legal, Tanpa Modal Tanpa Ribet
Berikan Rating!

Bagi kalian pemain FF pasti sedang mencari  tahu soal bagaimana cara jualan Diamond Free Fire Legal. Ya, salah satu game terkenal di Playstore ini cukup menarik untuk kita kulik progam terbarunya.

Cara Jualan Diamond Free Fire Legal

Kabarnya game Free Fire atau yang akrab dengan sebutan FF ini menawarkan kesempatan untuk memperoleh penghasilan dari jualan Diamond FF. Pastinya ini merupakan kesempatan emas yang sayang jika kalian lewatkan.

Sebutan Diamond pada game FF merupakan alat tukar yang digunakan player untuk mendapatkan karakter atau item tertentu. Nah, alat tukar atau Diamond inilah yang sekarang diperjualbelikan secara online di kalangan pemain Free Fire.

Bayangkan betapa serunya jika kalian bisa bermain dan berpenghasilan dari hobi yang kalian jalani. Hebatnya lagi, kalian tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang modal untuk mendapatkan penghasilan tambahan di game FF ini.

Untuk itu pada artikel kali ini kita akan bahas terkait cara jualan Diamond FF 2022 terbaru. Sebab saat ini kita tahu bahwa ada saja cara jualan Diamond FF illegal di mana tentunya ini merupakan cara yang tidak di anjurkan untuk di lakukan.

Untuk sekarang ini sudah ada Codashop, UPoint ataupun Dunia Games dan banyak lagi platform lainnya yang menawarkan jasa melakukan Top Up Diamond dalam jumlah banyak. Hal ini tentunya akan mendukung cara jualan diamond free fire legal.

Cara Jualan Diamond Free Fire Legal di Indonesia

Cara jualan Diamond Free Fire legal di Indonesia khususnya tidak boleh asal-asalan. Akan lebih baik jika kita mengunakan cara jualan Diamond  Free Fire yang terjamin aman, sehat dan menguntungkan.

RajaBackLink.com

Cara jualan Diamond FF cukup mudah dan tersedia banyak cara yang bisa kalian coba. Namun begitu, kali ini kita hanya akan berikan salah satu caranya yakni melalui aplikasi 212 Multi Payment.

Baca Juga :   3 Cara Jualan Es Krim Aice, Wajib Tahu Untuk Penjual

Berikut ini adalah cara jualan Diamond FF legal dengan aplikasi 212 Multi Player lebih lengkapnya.

  1. Kalian harus download dulu Apk yang bernama 212 Multi Payment yang hadir di dalam Google Play Store.
  2. Lalu kalian nanti di haruskan untuk melakukan Pendaftaran menjadi Agen, kemudian memasukan Nama dan Nomer HP kalian sendiri.
  3. Jika nanti ada sebuah Kode Verif, maka masukan Kode tersebut dan akun akan langsung di buat secara langsung.
  4. Pada saat kalian sudah melakukan pendaftaran, maka di sini kalian bisa pilih sendiri mau terima sendiri diamondnya atau di jual nanti.

Bagaimana Cara Jualannya

Terkhusus kalian yang ingin mendapatkan untung lebih. Tentunya kalian harus menjualnyaa dengan harga murah. Bagaimana cara jualan Diamond FF legal murah? Selengkapnya simak di bawah ini.

  1. Kalian masuk dulu kedalam Voucher Game
  2. Lalu kemudian pilih bagian Voucher Fisik Garena
  3. Pilih harga atau nominal dari Diamond yang ingin kalian beli
  4. Setelah di beli nanti, kalian bisa copy code tersebut dan tukarkan dalam Kiosgamer.co.id
  5. Pilih game Free Fire
  6. Masukan ID Free Fire kalian atau Pembeli jika kalian berjualan Diamond
  7. Jika semua sudah benar, maka kalian tinggal pilih saja bagian Voucher Garena
  8. Pada saat berada di dalam Pilihan ini, maka kalian tinggal pilih paste saja Code yang sebelumnya di dapatkan dari pembelian melalui APK 212 Multi Payment ini

Bagaimana mudah, bukan cara jualan Diamond FF melalui 212 Multi Payment? Dengan begitu Anda bisa memperoleh pendapatan dari berjualan Diamond FF dengan mudah dan tanpa modal. Semoga bermanfaat.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!