Inilah Cara Jualan Pulsa di Payfazz, Cukup 5 Langkah Saja

Inilah Cara Jualan Pulsa di Payfazz, Cukup 5 Langkah Saja
Inilah Cara Jualan Pulsa di Payfazz, Cukup 5 Langkah Saja
Berikan Rating!

Cara jualan pulsa di Payfazz mudah dan menguntungkan. Kebutuhan akan pulsa sekarang ini sama pentingnya dengan kebutuhan akan paket data. Tidak sedikt orang yang masih mengandalkan pulsa untuk memenuhi kebutuhannya.

Pasalnya dengan pulsa kita bisa melakukan komunikasi melalui telepon, mengirim sms, berselancar di internet hingga melakukan transaksi. Melihat potensi ini, kita bisa mengambil kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari berjualan pulsa.

Tidak sulit untuk berjulaan pulsa apalagi kalau Anda berjualan pulsa dengan menggunakan Payfazz. Pada aplikasi Payfazz kita bisa berjualan tidak hanya pulsa namun juga paket data dengan modal rendah.

Nah, kira-kira bagaimana cara berjualan pulsa di Payfazz tersebut? Berikut kita simak bersama penjelasannya di bawah ini.

Keuntungan Jualan Pulsa di Payfazz

Ada beberapa keuntungan yang akan kita peroleh jika berjualan pulsa di Payfazz. Keuntungan cara jualan pulsa di Payfazz yang akan kita peroleh tersebut diantaranya sebagai berikut.

  1. Tidak perlu susah-susah cari agen pulsa karena cukup dengan mengunduh aplikasi gratis Payfazz dari Playstrose kita bisa langsung menjalankan bisnis.
  2. Modal minim yakni bisa mulai dari Rp50.000 kita bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan.
  3. Tidak perlu membayar biaya kirim.
  4. Risiko kegagalan kecil.
  5. Bisnis bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

5 Langkah Mudah Cara Jualan Pulsa di Payfazz

Cara julan pulsa di Payfazz secara online sangatlah gampang. Cukup 5 langkash mudah Anda sudah bisa mulai berjualan pulsa. Berikut ini bisa Anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Melakukan pendaftaran akun Payfazz

Langkah awal cara jualan pulsa di Payfazz adalah Anda mesti mendaftar terlebih dahulu di akun Payfazz sebagai Payfazz Agen. Pastikan Anda sudah mendownload aplikasinya di Playstore. Jika sudah Anda bisa langsung lakukan pendaftaran di bawah ini.

Berikut adalah tutorial cara daftar Payfazz.

  • Download Payfazz di sini.
  • Buka aplikasi Payfazz lalu klik daftar.
  • Masukkan nomor HP aktif lalu klik lanjut.
  • Jika ada pernyataan bahwa nomor HP Anda belum terdaftar di Payfazz Agen piih daftar akun.
  • Masukkan kode OTP ntuk memverifikasi noimor HP.
  • Buat PIN terdiir dari 6 digit lalu klik lanjut.
  • Masukkan kembali PIN.
  • Klik buat akun.
  • Kemudian klik menu Mulai Transaksi Sekarang.
  1. Tentukan Harga Jual Pulsa

Pada aplikasi Payfazz terdapat  informasi daftar harga pulsa dan paket data yang kemudian silakan Anda tetapkan harga jual pulsa dan paket data yang Anda inginkan.

  1. Isikan saldo akun Payfazz

Saldo yang Anda isikan bisa mulai dari Rp50.000 rupiah. Saldo ini nantinya akan dipotong oleh pihak Payfazz saat kita melakukan transaksi.

  1. Promosikan Jasa

Nah, jika sudah begitu Anda bisa langsung gencarkan promosi ke banyak orang. Untuk awal-awal Anda bisa promosikan kepada orang-orang terdekat dahulu seperti kerabat, tetangga atau teman akrab.

  1. Lakukan Pengisian Pulsa di Payfazz

Jika Anda berhasil mendapatkan pelanggan, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah melakukan pengsian pulsa atau pembelian pulsa di Payfazz. Berikut adalah cara mengisi pulsa di Payfazz.

  • Silakan masuk ke aplikasi Payfazz Agen.
  • Pilih layanan Prabayar Pulsa Seluler di halaman dashboard Payfazz.
  • Masukkan nomor HP pelanggan yang akan diisikan pulsa dan klik lanjut.
  • Pilih nominal pulsa yang diminta pelanggan.
  • Pilih metode pembayaran dengan Deposit lalu klik Bayar Sekarang.
  • Tunggu beberapa saat sampai pulsa erhasil masuk ke nomor pelanggan.

Nah, itu tadi pembahasan cara jualan pulsa di Payfazz. Untuk mengetahui informasi lebih dari aplikasi Payfazz, Anda bisa kunjungi langsung di sini. Bagaimana sangat mudah, bukan? Silahkan mencoba.

==========

Dapatkan Jasa Pembuatan Website Termurah

Jasa Pembuatan Website Kami Hanya 2,5jt

Hanya dengan harga 2,5jt Anda sudah bisa mendapat paket usaha yang sangat lengkap banget, pengerjaannya pun relatif cepat dan hasilnya kami jamin memuaskan. Dengan harga 2,5jt Anda sudah mampu banyak hal, silahkan cek dibawah ini ya. Itu semua sudah Include antara lain:

  1. Hosting
  2. Domain
  3. SEO
  4. Design
  5. Optimasi speed web
  6. Optimasi index pencarian google
  7. Strategy marketing research
  8. Email perusahaan
  9. Kepentingan design
  10. Company profile
  11. Free maintenance

Gimana? oke banget kan. cuman 2,5jt udah dapet banyak banget servis. Yuk ah buruan klik link portofolio ini https://magangdigital.com/ untuk info lebih lanjut…!! Dengan adanya website, Anda mampu menjualkan produk jualan anda secara online dengan gampang dan praktis tanpa harus nantinya menyewa toko atau yang lainnya. Cukup dengan di rumah saja, Anda pun bisa menghasilkan duit dengan mudah.

You might also like