5 Cara Jualan Akun Game Agar Cepat Untung Banyak
Berikan Rating!

Game dari waktu ke waktu selalu mengalami peningkatan dan penambahan, terutama game online. Selain mencari hiburan, kamu juga bisa memanfaatkan game dengan cara jualan akun game untuk mendapatkan uang.

Jual akun game memang bukan suatu hal yang baru, namun masih terdapat orang yang belum mengetahui hal ini. Biasanya orang yang membeli akun game adalah seorang gamer.

Cara Jualan Akun Game Online

Sudah banyak yang mencoba cara jualan online akun game untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Keuntungan yang didapat juga cukup banyak bahkan bisa mencapai jutaan rupiah. Berikut ini cara jualan akun game online yang bisa kamu coba.

1. Memilih Game yang Populer

Sudah pasti game yang populer berpeluang besar untuk mendapatkan keuntungan yang semakin banyak. Mengapa harus memilih game yang populer? Hal ini karena tidak semua game yang ada, baik online maupun offline dapat populer. Game yang sudah terkenal dan populer sudah pasti tidak pernah sepi peminat.

Beberapa game yang populer antara lain seperti akun game free fire, akun game mobile legends dan akun game pubg. Ketiga game ini pasti sudah sering kamu dengar atau mungkin kamu juga memainkan salah satu dari game tersebut.

2. Memilih Item yang Langka dan Berharga

Sebagai seorang peternak akun, kamu sangat disarankan untuk mengumpulkan item-item langka dan sangat berharga terlebih dahulu. Karena tidak semua pemain game online dapat mengumpulkan item langka dan berharga.

Baca Juga :   4 Syarat Pengajuan Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi yang Wajib

Apabila kamu sudah berhasil mengumpulkan item langka dan berharga tersebut. Maka sudah pasti akan mendapatkan banyak peminat dan mendatangkan banyak uang. Mengingat banyak orang yang mengincar item langka dan berharga. Apalagi mereka berani untuk menawar item-item tersebut dengan harga yang cukup mahal.

RajaBackLink.com

3. Akun Game Harus Mencapai Level Tertinggi

Setiap game pasti memiliki sebuah level tertentu, mulai dari level yang rendah hingga level tertinggi. Hal ini tentu sama dengan akun game yang akan kamu jual.

Semakin tinggi level dari akun game yang kamu jual, maka semakin banyak uang yang kamu dapatkan. Karena pembeli berani membayar dengan harga mahal jika semakin tinggi level game tersebut.

4. Jual Akun ke Marketplace

Agar akun game yang kamu jual cepat laku, kamu harus mencari tempat jualan yang tepat. Marketplace merupakan salah sarana yang tepat untuk kamu menjual akun game online. Salah platform marketplace yang bisa kamu gunakan adalah platform Shopee. Shopee tidak hanya bisa kamu gunakan untuk berjualan produk reallife saja.

Namun, platform Shopee juga bisa kamu gunakan untuk menambah cuan dengan cara jualan akun game online. Apabila kamu sudah siap, kamu bisa langsung membuat akun dan mendaftarkan toko di Shopee, kemudian mulai jualan produk game tersebut.

5. Jual di Grup Komunitas Gamers

Cara terakhir untuk jualan akun game online yang bisa kamu coba adalah dengan cara menjual di grup komunitas Gamers. Komunitas Gamers adalah tempat yang tepat dan sesuai untuk kamu berjualan akun game.

Jika berjualan pada komunitas Gamers, pastikan menggunakan rekening bersama untuk transaksi. Biasanya grup tersebut menyediakan rekening bersama demi keamanan anggota grup agar terhindar dari penipuan.

Baca Juga :   Cara Meningkatkan Penjualan Di Whatsapp Dengan Tools Keren

Cara Mana yang Kamu Pilih?

Sekarang kamu sudah tahu cara-cara jualan akun game online, mulai dari pemilihan game hingga menjualnya di Shopee atau grup komunitas gamers. Agar lebih menguntungkan, sebaiknya kamu mencoba semua cara diatas.

Apabila kamu mengikuti semua cara jualan akun game online diatas, maka sudah pasti semakin banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan. Agar keuntungan yang kamu dapatkan menjadi terperinci, kamu harus mencatat setiap pengeluaran dan pemasukan yang terjadi.

Sehingga kamu bisa mengevaluasi performa bisnis jualan akun game kamu dari catatan tersebut. Kamu bisa menggunakan buku warung untuk mencatat setiap pengeluaran dan pemasukan.

======

Sudah Saatnya Bisnis kamu punya Website Berkelas

Kami menyediakan Jasa Pembuatan Website Profesional di Jepara dengan harga yang terjangkau. Kami siap membuatkan website yang Siap pakai, User Friendly dan sudah teroptimasi SEO. Website yang kami buat sudah kami pikirkan tingkat Konversinya untuk goal dari bisnis kamu.

Tidak hanya pembuatan Website, Kami juga menyediakan Jasa Iklan Google, Pembuatan Logo usaha, Jasa Manage Instagram dan Jasa Website Custom sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kami telah dipercaya berbagai jenis Klien sejak 2015, dari UMKM, CV, PT, Yayasan, Kedinasan, Aparatur Negara serta Website Personal. Langsung klik selanjutnya di Magang Digital

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!