Trik Jitu Mengatasi Pembeli PHP Hanya Lewat Chat
Berikan Rating!

Trik Jitu Mengatasi Pembeli PHP Hanya Lewat Chat

Mengatasi pembeli PHP hanya lewat chat akan lebih mudah jika kamu sudah mengenali tipe-tipe calon pembeli. Gimana cara biar gak baper kalau calon buyer gak transfer-transfer? Iya, saya tahu di PHPin itu untuk urusan apapun emang gak enak kok. Urusan jualan aja gak enak apalagi urusan hati. Uppss Untuk urusan PHP dalam jualan, tenang ada solusinya:

1. Tambah Jumlah Leadsnya

Leads atau calon pembelinya banyakin aja, caranya ya tambah lagi jangkauan promosinya. Jadi nanti yang nanya-nanya banyak, yang akhirnya order juga banyak, dan kalau yang satu belum transfer, Insya Allah ada yang lain ada yang transfer. Di sini Anda akan lebih sibuk gak akan lagi sempet mikirin mereka yang PHP.

2. Perbaiki Cara Followupnya

Bisa jadi orang belum transfer karena followupnya kurang joss, atau malah jangan-jangan gak di followup. Hehe. Orang belum transfer itu salah satunya bisa karena lupa, jadi followup itu penting untuk ngingetin mereka agar bisa mengatasi pembeli PHP hanya lewat chat.

3. Ubah Mindset dan Sudut Pandangnya

Jualan itu aktivitas menolong orang lain yang di bayar. Kita menjual solusi dalam bentuk produk. Jadi kalau dapat penolakan ya ikhlas aja kan masih banyak orang lain yang butuh pertolongan. Lalu pahami juga bahwa setiap produk ada jodohnya. Jadi kalau calon buyer tetep belum mau bayar, ya udah move on aja dan cari jodoh terbaik. Hehe

Baca Juga :   Cara Kirim Massal Pesan WA Dengan Elegan

Ngomongin poin kedua, gimana sih cara followup yang ampuh? Mengatasi pembeli PHP hanya lewat chat. Anda bisa pelajari trik-trik followup yang terbukti efektif di Buku Main WhatsApp yang ditulis oleh Dewa Eka Prayoga dan Iswan Febriyanto yang sudah berpengalaman dalam jualan online selama 10 tahun.

Lihat detail Buku Main WA disini >> Halaman Buku Main WhatsApp

Baca Juga Selengkapnya :

RajaBackLink.com

Pengurusan Izin Usaha yang Wajib Diketahui Pebisnis
5 Tips Usaha Jual Telur Keliling yang Harus Diketahui
Mengenal Potensi Kerugian Usaha Jamur Tiram yang Sering Terjadi
Ide yang Bisa Jadi Peluang Usaha Aneka Keripik Ini Mudah Dicoba
Ingin Menjalankan Bisnis Rongsok? Kenali Resiko Usaha Rongsokan
Ini Cara Urus Izin Usaha Sabun Cair yang Harus Dilakukan

Cara Menghadapi Tipe-tipe Konsumen

Pernah gak sih nemu konsumen yang PHP, alias chat panjang-panjang tapi gak jadi beli?? Hufftt.. Suka kadang sakit hatiii.

Tapi gak apa apa!! Kan senggaknya kita udah bikin awareness ke calon pembeli tersebut hehehe. Nahh, lebih baik kita kenalan yuk sama tipe-tipe konsumen lainnya biar gak kaget ketika pas chatingannya. Agar lebih mudah mengatasi pembeli PHP hanya lewat chat.

1. Mengatasi Pembeli PHP Hanya Lewat Chat Tipe Konsumen Baru

Tipe ini biasanya buanyaaak nanya banget, apalagi terkait testimoni. Gapapa sih wajar. Yang perlu kita lakuin yaitu memberikan informasi sesuai apa yang mereka inginkan. Nahh kesempatan ini bisa kita manfaatin juga biar beliau bisa jadi konsumen setia di kemudian hari. Tentunya dengan attitude yang baik, fast respon, dan kualitas pelayanan yang bagus.

2. Mengatasi Pembeli PHP Hanya Lewat Chat Tipe Konsumen Hemat

Kalau ini, sangat detail banget hitungan produk yang akan di belinya hahaha. Nah tugas kita jangan sampai lengah salah itung orderan ya! Biar nggak ngecewain dia..

Baca Juga :   Cara Jualan Di WA Story 2022, Ini 5 Rahasia Biar Laku Keras

3. Mengatasi Pembeli PHP Hanya Lewat Chat Tipe Konsumen Pendiam

Aneh gak sih, mau beli tapi pendiam? Eitss tapi tunggu dulu. Biasanya tipe begini tuh talk less do more. Alias gak banyak tanya, tapi langsung order. Nah tugas kita hanya perlu menguasai cara komunikasi yang lebih agresif! Nah di antara ke tiga tipe konsumen di atas, Kamu pernah nemuin yang gimana lagi nih??

Kini saatnya anda harus memaksimalkan WhatsApp sebagai komunikasi antar pelanggan. Kenapa Harus Mulai Memaksimalkan Whatsapp Marketing? WhatsApp memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. Dan berada di antara aplikasi messenger seluler paling populer di dunia.

Indonesia merupakan peringkat ke 4 pengguna WhatsApp terbanyak dan paling aktif. Dan juga lebih dari setengah pengguna, membuka WhatsApp setiap hari. 53% orang mengatakan bahwa mereka akan membeli dari penjual yang dapat mereka jangkau melalui obrolan. Tingkat repeat order tinggi karena customer merasa aman sudah mengetahui nomor penjual.

Miliki Buku Main WA dan Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia.

Miliki Bukunya Sekarang

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!