3 Bagaimana Cara Mendapatkan Komisi Dari Shopee Affiliate, Cek Cara Mudahnya Di Sini
Berikan Rating!

Bagaimana cara mendapatkan komisi dari Shopee Affiliate? Untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis afiliasi sebetulnya sangatlah mudah. Anda hanya perlu paham bagaimana cara kerja Shopee Affiliate itu sendiri.

Tidak hanya itu Anda juga harus tahu apa cara mendapatkan komisi dari Shopee Affiliate itu. Nah, supaya lebih jelas mari kita simak bersama penjelasnnya berikut ini.

Apa Itu Shopee Affiliate?

Shopee Affiliate merupakan suatu progam dari perusahaan Shopee yang menawarkan peluang penghasilan kepada pengguna online dengan cara memasarkan produk-produk di Shopee.

Anda bisa memasarkan produk dengan jalan membuat konten sekreatif mungkin untuk dapat menarik banyak follower. Jika sudah begitu, Anda bisa sambilan memasarkan produk-produk Shopee yang sudah Anda pilih sebelumnya. Namun ada sedikit perbedaan dengan cara pemasaran pada umumnya di mana seseorang hanya menampilkan gambar produk atau menjelaskannya di depan kamera saja.

Sebagai seorang affiliate, kita mesti menggunakan link affiliate sebagai syarat mendapatkan komisi. Link affiliate ini ibarat penghubung antara seller dengan calon customer sebagai sarana untuk melakukan transaksi.

Oleh karena itu jangan lupa untuk menyisipkan link affiliate pada konten yang telah Anda buat agar customer mudah untuk melakukan transaksi. Misalnya pada deskripsi konten Youtube, caption atau bio Instagram dan sebagainya.

Cara Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate?

Sebagaimana yang kita bahas sebelumnya, link affiliate merupakan salah satu syarat penting untuk bisa mendapatkan komisi. Untuk lebih mudah bagaimana cara mendapatkan komisi Shopee Affiliate berikut ini bisa Anda simak langkah-langkahnya.

RajaBackLink.com

1. Daftar Progam Cara Mendapatkan Komisi dari Shopee Affiliate

Tahapan pertama Anda mesti daftar cara mendapatkan komisi dari Shopee Affiliate terlebih dahulu. Syarat Shopee Affiliate tidak mesti harus memilki follower ribuan saat ingin melakukan pendaftaran. Anda bisa ikuti panduan di bawah ini untuk mendaftar cara mendapatkan komisi dari Shopee Affiliate.

  1. Silakan masuk ke website di shopee.co.id melalui Chrome.
  2. Lakukan pendaftaran dengan mengisi data diri.
  3. Tunggulah selama 3 hari untuk menerima email konfirmasi.
  4. Jika sudah Anda bisa lanjutkan langkah di bawah ini.
Baca Juga :   3 Bagaimana Cara Kerja Shopee Affiliate Sampai Bisa Menghasilkan Komisi?

2. Membuat Link Affiliate

Cara membuat link Affiliate ini mudah saja. Anda bisa membuatnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Shoppe atau kunjungi website Shopee melalui chrome atau mesin pencarian lainnya. Lalu carilah produk yang ingin Anda promosikan.
  2. Klik menu segi tanda bulat tiga dipojok kanan bawah pada postingan produk kemudian klik salin.
  3. Paste-kan link tadi ke Google Chrome lalu enter kemudian copy kembali.
  4. Buka aplikasi Shopee dan ketikkan Shopee Affiliate pada kolom pencarian bertanda kaca pembesar.
  5. Selanjutnya klik menu masuk sekarang.
  6. Pada daftar pilihan menu ‘tautan khusus (custom tautan)
  7. Lalu paste-kan link yang tadi dicopy dari Google Chrome.
  8. Ketikkan nama produknya
  9. Lalu ketikkan nama sosial media yang ingin Anda share link-nya lalu klik dapatkan. Pada kotak akan terlihat link tautan yang siap Anda salin. Contoh link Shopee Affiliate ini seperti https://shope.ee/7zaWDPJh44

3. Cara Mendapatkan Komisi Dari Shopee Affiliate

Komisi akan Anda peroleh jika calon pembeli berhasil melakukan transaksi di toko yang Anda promosikan produknya. Batas maksimum komisi tetap yang bisa kita peroleh adalah Rp10.000 berlaku untuk produk dari Supermarket, Star+ , Star Seller dan Shopee Mall.

Anda bisa menerima komisi affiliate melalui Shopee Pay untuk rentang jumlah Rp10.000-RpRp1.000.000. Adapun jika lebih dari Rp1.000.000 maka komisi akan dikriimkan melalui Bank Transfer. Demikian tadi informasi seputar bagaimana cara kerja Shopee Affiliate. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!