3 Cara Jualan Saldo Maxim Anti Ribet
Berikan Rating!

Penyedia layanan ojek online saat ini kian bertambah, salah satunya ada Maxim. Layanan ojek online asal Rusia tersebut banyak peminatnya lantaran tarifnya yang lebih murah. Ini bisa menjadi peluang besar untuk membuka bisnis dengan cara jualan saldo Maxim.

Mengenal Layanan Ojol Maxim

Apa yang terbersit di pikiran Anda ketika mendengar ojek online atau ojol? Kemungkinan besar paling banyak akan mengarah pada Gojek atau Grab. Selain kedua aplikasi tersebut, ternyata telah hadir penyedia layanan ojol lain di Indonesia.

Layanan tersebut bernama Maxim, aplikasi ojek online asal Rusia yang pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2018. Mengutip dari berbagai sumber, banyak yang menilai aplikasi ini adalah saingan baru Gojek dan Grab.

Apa kelebihan Maxim dibandingkan yang lain? Jawabannya adalah harga. Aplikasi ini begitu menarik minat masyarakat Indonesia karena tarif harganya ojolnya yang lebih murah dibandingkan dua pesaingnya. Wajar saja mengingat tarif Maxim di bawah Permenhub Nomor 384. Menurut kebijakan tersebut, tarif minimal ojek online berkisar Rp 7.000- Rp 10.000. Peraturan tersebut telah berlaku sejak 1 Mei 2019.

Namun, Maxim memiliki strategi tersendiri untuk memikat hati masyarakat Indonesia. Sebagai layanan baru yang berasal dari luar, Maxim memilih menerapkan tarif lebih rendah minimum sebesar Rp 3.000 per kilometernya. Menerapkan strategi tersebut di Indonesia memang ampuh. Mengingat sebagian masyarakat yang cenderung mempertimbangkan keterjangkauan harga.

Strategi ini membuat Maxim berkembang pesat dan telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta dan Solo. Kebutuhan terhadap saldo Maxim juga kian bertambah seiring meningkatnya pengguna layanan ojol berwarna kuning tersebut. Itulah mengapa banyak orang mencari tahu cara jualan saldo Maxim karena dapat menjadi bisnis menjanjikan.

Baca Juga :   9 Step Cara Jualan Akun Netflix Yang Harus Dicoba Oleh Kamu

Baca Juga Selengkapnya :

RajaBackLink.com

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis
Belajar Google Ads Pemula
Cara fyp Di Tiktok
Cara Jual Bensin Eceran
Kisah Sukses Usaha Ternak Entok

Cara Menjual Saldo Maxim

Sama dengan beberapa aplikasi lainnya, Anda tidak dapat melakukan pengisian saldo secara sembarangan. Adapun cara jualan saldo Maxim tersebut ada beberapa metode yang bisa Anda terapkan sebagai berikut.

  1. Jadi penjual sekaligus driver

Sebagai driver Maxim, Anda juga dapat menjual saldonya. Masalahnya, Anda hanya bisa menjual saldo pada penumpang yang baru saja menggunakan jasa Anda. Cara jualan saldo Maxim ini memang tidak direkomendasikan sebagai bisnis karena terbatas target konsumennya.

  1. Cara Jualan Saldo Maxim Gabung Jadi Agen

Anda dapat membuka layanan jasa isi saldo Maxim dengan menjadi agen. Saat ini, telah hadir berbagai aplikasi yang menawarkan jasa top up saldo Maxim sekaligus reseller. Daripada kerepotan mengurus sistem saldo tersebut, bergabung menjadi agen akan lebih mudah.

Beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan, yakni aplikasi Pulsa Online BIZ dan aplikasi Kioser. Anda hanya perlu memasang aplikasi dan melakukan registrasi akun. Berikutnya, lakukan pengisian saldo dan cara jualan saldo Maxim bisa Anda jalankan.

  1. Cara Jualan Saldo Maxim Melakukan Promosi

Langkah terakhir agar jualan Anda laku keras, tentu saja dengan melakukan promosi. Manfaatkan media sosial untuk mempromosikan akun jualan Anda. Twitter dapat menjadi media promosi paling tepat karena biasanya banyak penyedia semacam ini beredar di aplikasi tersebut.

Anda dapat memulainya dengan membuat tweet lalu membagikan tweet tersebut dengan membalas cuitan yang sedang ramai. Mengingat pengguna aplikasi ini ramai di wilayah Yogyakarta dan Solo, maka Anda dapat memulai promosi dari sana. Bagaimana caranya? Ikuti beberapa akun Twitter mahasiswa atau base khusus area tersebut. Contohnya, base mahasiswa Jogja, UGM_fess, UNS_fess, dan lainnya.

Baca Juga :   Bagaimana Cek Ketelitian Sebelum Memulai Dalam Berbisnis

Para pengguna aplikasi Maxim tentu saja orang-orang yang tidak ada kendaraan, misalnya mahasiswa rantauan. Maka, cara ini setidaknya memastikan bahwa target market sudah tepat.

Sebagai tambahan, beberapa sumber di internet juga menjelaskan cara pengisian saldo Maxim dan metode penjualannya. Cermati beberapa cara tersebut, maka Anda akan menyadari bahwa caranya terkesan sama dan kurang bisa dipercaya. Demikian rangkaian info mengenai cara jualan saldo Maxim yang dapat Anda praktikan dan semoga bermanfaat.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!