Cara Jualan Makanan di Go Food, Gratis Biaya Pendaftaran
Berikan Rating!

Ternyata Cara jualan makanan di go food relatif mudah bahkan gratis biaya pendaftaran. Hal ini tentu saja sangat cocok bagi kamu para pelaku usaha atau yang sedang merintis usaha makanan.

Tidak perlu sewa ruko, kini kamu bisa mulai jualan makanan secara online dari rumah dengan mendaftar menjadi mitra go food. Penasaran bagaimana caranya ? Simak penjelasan lebih lengkap dibawah ini.

Cara Mudah Jualan Makanan di Go Food

Akhir akhir ini banyak orang Indonesia yang gemar melakukan pembelian makanan secara online melalui go food pada aplikasi gojek. Hal ini karena pembelian makanan online jauh lebih sederhana, hewat waktu apalagi tersedia banyak promo.

Maka tidak heran kalau banyak orang Indonesia yang lebih memilih untuk membeli makanan secara online karena hadirnya promo tersebut. Permintaan layanan go food semakin meningkat dari tahun ke tahun terutama pada masa pandemi covid.

Go food merupakan salah satu fitur yang tersedia pada aplikasi gojek yang berguna untuk memberikan kemudahan konsumen dalam mencari dan memesan makanan. Konsumen dapat merasakan kemudahan memesan makanan tanpa perlu membuang waktu dan bersusah payah menuju lokasi.

Hanya dengan mengakses aplikasi gojek lalu mengklik fitur go food untuk memilih makanan yang kamu inginkan, pesanan kamu akan tiba dirumah dalam beberapa saat. Fitur go food memberikan banyak kemudahan dan keuntungan baik bagi konsumen maupun pelaku usaha makanan.

Banyaknya permintaan layanan go food didukung dengan kemudahan dalam proses pendaftaran banyak orang mulai bergabung menjadi mitra go food. Kamu bisa bergabung menjadi mitra go food dengan cara jualan makanan di go food.

RajaBackLink.com

Cara Jualan Makanan di Go Food yang Gratis Biaya Pendaftaran

Cara mudah jualan makanan di go food membuat para pelaku usaha makanan menjadi lebih tertarik untuk bergabung menjadi mitra go food. Kamu bisa menggunakan aplikasi gobiz dengan langkah langkah berikut!

1. Pendaftaran

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi gobiz agar dapat mendaftar menjadi mitra go food. Aplikasi gobiz bisa kamu temui pada Playstore untuk android dan AppStore untuk pengguna iOS.

Akses aplikasi gobiz yang sudah berhasil terpasang pada ponsel, ikuti langkah langkah pendaftaran dengan mengisi indentitas dan data usaha milik kamu. Perlu kamu ketahui jika proses pendaftaran ini benar benar gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Kamu bisa mengakses Gobiz untuk mengetahui tahapan pendaftaran yang lebih lengkap dan rinci. Gobiz merupakan super app dari gojek yang memang tertuju khusus untuk para pebisnis di Indonesia.

2. Proses Verifikasi

Selanjutnya kamu perlu melakukan verifikasi setelah berhasil menyelesaikan semua tahap pendaftaran. Perlu kamu tahu jika proses verifikasi ini memerlukan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 2 hari kerja.

Kamu akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi gobiz serta email yang sudah terdaftar sebelumnya. Hal selanjutkan yang perlu kamu lakukan adalah aktivasi layanan serta produk yang akan kamu jual.

Baca Juga :

Jasa Desain Grafis Peluang Jasa dengan Bayaran Tinggi
Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula
Target Penjualan Mudah Tercapai Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan

3. Aktivasi

Jika kamu sudah berhasil melewati tahapan melengkapi data dan verifikasi, selanjutnya kamu hanya perlu menunggu proses aktivasi. Bagi kamu yang membuat akun go food harus benar benar memastikan jika data yang kamu cantumkan sudah lengkap dan benar.

Proses aktivasi untuk akun go food memerlukan waktu kurang lebih 2 hari kerja. Beberapa data yang kamu butuhkan untuk mempersiapkan restoran adalah profil restauran, jam operasional dan daftar menu.

Tips dan Trik Cara Jualan Makanan di Go Food

Mungkin penjelasan terkait cara jualan makanan di go food sebelum belum cukup membuat kamu merasa puas. Pasalnya tidak hanya cara berjualan saja yang harus kamu lakukan namun kamu juga perlu tahu tips dan trik berjualan makanan di go food agar menarik pembeli.

1. Pasang Foto Makanan Menarik

Pada sebagian besar orang foto makanan sangat berpengaruh terhadap jualan online karena tidak bisa melihat produk secara langsung. Maka dari itu foto makanan yang menarik akan membuat konsumen merasa tertarik untuk membeli makanan kamu di go food.

2. Kemasan Menarik

Selain memasang foto makanan semenarik mungkin, kemasan pada makanan juga berpengaruh terhadap nilai jual makanan. Kamu bisa menggunakan kemasan seperti box resto fast food ternama yang bisa juga menjadi branding dari usaha kamu kedepannya.

3. Rasa Makanan

Hal yang tidak kalah penting adalah rasa makanan, jika kemasan dan foto makanan sudah menarik kamu harus mendukung dengan rasa makanan yang lezat. Konsumen tidak akan kembali lagi jika rasa makanan kamu tidak enak meskipun sudah terdukung dengan foto dan kemasan yang menarik.

Gratis dan Mudah Bukan ?

Sudah punya gambaran terkait cara jualan makanan di go food? Kamu tertarik untuk melakukannya ? Tunggu apa lagi segera lakukan tindakan jika memang kamu merasa tertarik apalagi cara pendaftaran yang mudah dan gratis biaya pendaftaran.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
error: Content Is Protected !!