4 Cara Mudah Memasukkan Kode Team Leader Shopee Affiliate
Berikan Rating!

Shopee memungkinkan penggunanya untuk bisa menghasilkan uang melalui program Shopee Affiliate. Terlebih lagi terdapat kode team leader Shopee Affiliate yang akan mempermudah kamu mendapatkan uang.

Bagaimana cara mendapatkan uang melalui Shopee Affiliate? Kamu hanya perlu mempromosikan barang yang tersedia dalam platform Shopee.

Apabila nanti ada orang yang membeli barang tersebut melalui link yang kamu bagikan, maka kamu akan mendapatkan komisi dengan jumlah sesuai dengan ketentuan. Kamu bisa menyimak penjelasan berikut ini untuk mengetahui lebih lengkap.

Mengenal Shopee

Shopee merupakan salah satu platform toko online yang digunakan oleh banyak orang untuk berbelanja online. Selain menawarkan banyak promo, Shopee juga menyediakan produk yang cukup beragam mulai dari produk sehari-hari hingga produk elektronik.

Banyak orang yang lebih memilih membeli barang melalui Shopee Affiliate karena harganya cenderung lebih murah. Shopee juga menyediakan program Shopee Affiliate untuk para penggunanya.

Sehingga selain berbelanja, pengguna juga bisa menghasilkan uang melalui program Shopee Affiliate. Lalu, bagaimana cara daftar Shopee Affiliate? Apakah memerlukan kode unik dari team leader Shopee Affiliate?

Cara Daftar dan Cara Memasukkan Kode Team Leader Shopee Affiliate

Sebelum memasukkan kode team leader Shopee Affiliate, kamu harus terdaftar dalam program Shopee Affiliate terlebih dahulu. Apabila belum terdaftar, kamu bisa mengikuti cara daftar Shopee Affiliate berikut.

RajaBackLink.com

1. Kunjungi Website Pendaftaran Shopee Affiliate

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi website resmi pendaftaran Shopee Affiliate. Kemudian, kamu akan langsung diarahkan ke tampilan pendaftaran Shopee Affiliate.

Baca Juga :   Tips dan Trik 3 Cara Jualan Netflix di Shopee

2. Log In

Selanjutnya, kamu perlu melakukan log in untuk membuat akun Shopee Affiliate. Terdapat beberapa metode log-in yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menggunakan nomor hp, Facebook, google dan bagi pengguna iPhone bisa menggunakan akun Apple.

3. Lengkapi Data

Setelah berhasil log ini, kamu harus mengisi data yang tersedia dengan lengkap. Data tersebut wajib kamu isi secara baik dan benar agar mudah terproses oleh pihak Shopee. Pastikan jika data yang kamu isi sudah sesuai dan benar adanya. Ikuti semua langkah-langkah hingga selesai.

4. Masukkan Kode Team Leader Shopee Affiliate

Langkah terakhir yang perlu kamu lakukan adalah memasukkan kode dari team leader Shopee Affiliate. Jika sudah selesai memasukkan, kamu tinggal centang kolom kotak kecil yang bertuliskan ‘saya setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku’.

Selesai, kini kamu telah berhasil membuat akun Shopee Affiliate dengan memasukkan kode team leader.

Besaran Komisi Shopee Affiliate Program

Saat akan mendaftar Shopee Affiliate Program, pasti kamu ingin tahu besaran komisi yang akan kamu dapat. Pihak Shopee sendiri memberikan besaran komisi yang bervariatif karena setiap produk maupun toko memiliki komisi afiliasi yang beragam.

Komisi Shopee Affiliate sendiri mulai dari 5% hingga 10% dari produk dan ketentuan lain dari Shopee. Namun, kamu harus memastikan jika produk yang kamu jual adalah produk yang laris di pasaran.

Sehingga membuat banyak orang semakin tertarik untuk membeli produk tersebut, maka berpeluang untuk mendapatkan keuntungan lebih besar. Maka dari itu kamu harus selalu update untuk melihat produk apa saja yang memiliki banyak peminat.

Perlu kamu ketahui, bahwasanya setiap saat produk yang laris selalu berganti-ganti. Sehingga update produk terlaris sangat penting untuk kamu lakukan.

Baca Juga :   Begini 6 Cara Jualan di Kudo Mudah, Bisnis Jualan Online Rumahan

Tertarik Untuk Mendaftar?

Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk mendaftar program Shopee Affiliate ini? Kamu bisa memasukkan kode team leader Shopee Affiliate saat pendaftaran agar semakin mudah menjalankan program ini.

Kamu bisa meminta Kode Team Leader Shopee Affiliate dari teman maupun orang yang sudah berhasil meraih keuntungan dari program Shopee Affiliate. Orang tersebut akan membantu mengajari kamu hingga mahir dalam menjalankan Shopee Affiliate dan segera mendapatkan komisi.

Hingga sekarang ini sudah banyak orang yang meraih keuntungan jutaan hingga ratusan juta rupiah dari Program Shopee Affiliate. Lalu tunggu apalagi? Kamu bisa memulainya sekarang.

======

Sudah Saatnya Bisnis kamu punya Website Berkelas

Kami menyediakan Jasa Pembuatan Website Profesional di Jepara dengan harga yang terjangkau. Kami siap membuatkan website yang Siap pakai, User Friendly dan sudah teroptimasi SEO. Website yang kami buat sudah kami pikirkan tingkat Konversinya untuk goal dari bisnis kamu.

Tidak hanya pembuatan Website, Kami juga menyediakan Jasa Iklan Google, Pembuatan Logo usaha, Jasa Manage Instagram dan Jasa Website Custom sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kami telah dipercaya berbagai jenis Klien sejak 2015, dari UMKM, CV, PT, Yayasan, Kedinasan, Aparatur Negara serta Website Personal. Langsung klik selanjutnya di Magang Digital

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!